Saturday, March 22, 2014

3 Template Blogger Responsive Gratis

template responsive for blogger 2014
Memperindah tampilan blog demi kenyamanan para pengunjung dan pembaca blog adalah hal yang cukup penting karena tanpa adanya tampilan yang menarik pada sebuah blog, para pengunjung atau pembaca blog anda akan merasa bosan dengan tampilan yang kurang menarik. Blogger telah menyediakan layanan desain template blog dengan menyesuaikan warna, ukuran, dan lain sebagainya. Tetapi mungkin layanan yang diberikan oleh blogger itu terbatas, benar bukan?
Banyak sekali perancang-perancang template blog terutama template blogger yang tersebar luas diinternet dengan tujuan membantu para pengguna blog dalam merancang blog mereka.

Berikut ini adalah kumpulan 3 template blogger responsif (menyesuaikan perangkat) gratis yang dapat anda unduh dan dapat anda gunakan pada blog anda.

3 Template Blogger Responsive

1. Gagaism

Template Gagaism ini berfungsi untuk membuat tampilan antar muka yang memberikan gambar meme atau gambar lainnya. Banyak sekali orang yang kesulitan dalam membuat tampilan antar muka dalam wordpress. Akan tetapi setelah kehadiran template Gagaism ini membuat pengguna blogger dimudahkan dalam membangun sebuah konten yang menarik tentang meme atau lainnya yang sesuai dengan template ini.

Template Gagism Responsive free

2. Awesome Mag Responsive

Awesome Mag Responsive memiliki tampilan yang elegan, dengan kombinasi warna hijau muda dan biru muda sehingga tampil lebih menawan dan lengkap dengan JQuery sehingga tampilan blog akan lebih terlihat profesional.

Awesome Blogger template

3. FlatMag Responsive

FlatMag template ini dapat digunakan untuk konten yang berisi hiburan, berita dan lainnya. Dengan tampilan warna hijau yang elegan, tampilan ini akan sangat terlihat cantik dan tentunya sangat responsif pada setiap perangkat yang digunakan. 

flatmag template blogger 2014
Itulah beberapa template blogger responsive yang dapat anda gunakan untuk memperindah tampilan blog anda. Baca Cara Memasang Template XML di Blogger

3 Template Blogger Responsive Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment